Sabtu, 16 Juli 2016


19 komentar:

  1. Subhanallah, senangnya bisa melihat kemesraan Mas Bram dan Mbak Hana. Semoga langgeng terus ya Mba...

    BalasHapus
  2. Wah, Mbak Hana bikin iri nih mesranya...selamat Mbak Hana untuk pernikahannya, semoga selalu samara ya Mbak...salam untuk keluarga..

    BalasHapus
  3. InsyaAllah, semoga kebersamaan Mas Bram dan Mbak Hana bisa menjadi inspirasi untuk pasangan pasutri lainnya ya Mbak...Oya, kalau Mbak Hana dan keluarga tidak keberatan ijinkan saya sebagai memberikan kado hadiah pernikahan untuk Mbak Hana dan Mas Bram serta keluarga untuk menginap gratis di Villa saya di Bogor. Semoga bisa diterima niat baik saya ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya ingat waktu vila yng ini waktu di sinetron, sampai karin datang, dan mas bram jatuh di kolam renag vila itu, momen itu soswittt yaaaaa,
      tpi mba hana dan mas bram sudah bnyak melewati bebrapa ujian, tetap tegar menjalaninya

      Hapus
  4. Alhamdulillah...
    Terimakasih saya ucapkan untuk semua para sahabat yang begitu bermurah hati mendoakan dan memberikan perhatian tulus kalian untuk keluarga kecil saya, semoga Allah membalas setiap kebaikan kalian dengan kebaikan yang pahala yang berlipat. Oya, dan untuk pemberian hadiah pernikahannya kami sekeluarga insyaalah akan menerima dengan senang hati. Jazakallah khairan katsiran... salam hangat kami selalu untuk semua para sahabat...

    BalasHapus
  5. Masya Allah.... Berantem aja romantis,, apalagi mesra.. Alhamdulillah, aku ikut bahagia melihat Bunda dan Mas Bram bersatu kembali. Semoga Bunda dan Mas Bram selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Semoga Bunda dan Mas Bram selalu ada dalam hidayah dan inayah-Nya.

    BalasHapus
  6. Masya Allah.... Berantem aja romantis,, apalagi mesra.. Alhamdulillah, aku ikut bahagia melihat Bunda dan Mas Bram bersatu kembali. Semoga Bunda dan Mas Bram selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Semoga Bunda dan Mas Bram selalu ada dalam hidayah dan inayah-Nya.

    BalasHapus
  7. Subhanallah... Mbak hana akhirnya bisa akur dengan mas bram...

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah mbak hana bisa bersatu dengan mas bram saya ucapkan selamat ya mbak hana

    BalasHapus
  9. Masya allah..... mbak hana, selamat atas pernikahannya ya, dengan mas bram lagi. semoga landen ya pernikahannya, saya mendukung keluarga mbak han adan mas bram ya mbak hana. salam untuk rosi dan mas bram ya mbak hana. wassalam

    BalasHapus
  10. rindu sinetron ini melihat mba hana dengan mas bram
    tapi bang ashraf udah di panggil sang maha kuasa semoga, tenang di alam sana ya bang ashraf, ektingnya seperti asli, salam ya untuk sinetron catatan hati seorang istri

    BalasHapus
  11. Ajarin aku cara menulis dong di blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. menulis sama halnya dengan kita bercerita. hanya saja itu ditulis. Insya Allah Mbak bisa menulis dengan gaya dan diksi mbak sendiri. selamat mencoba :)

      Hapus