Selasa, 21 Juni 2016


66 komentar:

  1. Mbak Hana sama ustadz Faizal itu cocok banget deh..Bagaimana jika Allah berkehendak menjodohkan Mbak Hana dengan Ustadz Faizal? ...kayaknya ustadz Faizal bisa jadi imam yang baik untuk mbak Hana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba hana nikah aja cocok kalian berdua

      Hapus
  2. Subhanallah... Mbak Hana sama Ustadz Faizal cocok banget, deh! Aku setuju banget kalau Mbak Hana sama Ustadz Faizal jadi suami-istri

    BalasHapus
  3. Iya! Aku juga setuju banget tuh! Apalagi keliatan banget di foto ini chemistry Mbak Hana sama Ustadz kuat banget!

    BalasHapus
  4. Mbak Hana bersatu aja sama Ustadz Faizal. Kita semua pasti setuju dan dukung Mbak dan Ustadz, kok. Kalian tuh cocok banget looh!

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
    Sahabat sekalian, saya mau mengklaifikasi.
    Kedekatan saya dengan Ustad Faisal itu sebatas rekan kerja saja.
    Kami saat ini sedang ada di Gresik dalam rangka menyelenggarakan syiar di delapan masjid di delapan kota.
    Dalam kesempatan ini kami akan membahas risalah delapan menara yang menggupas sejarah islam di Nusantara.
    Oleh karena itu, Saya harap para sahabat sekalian tidak salah paham yaa...

    BalasHapus
  6. Kenapa Mbak Hana memilih Ustadz Faizal sebagai teman bersyiar kali ini? Apa karena Ustadz Faizal selama ini adalah mentor Mbak Hana selama Mbak Hana depresi? Apa mungkin dari situ terjalin chemistry antara Mbak Hana dengan Ustadz Faizal?

    BalasHapus
  7. Saya memilih bekerja sama dengan ustad Faisal karena kami sama-sama memiliki semangat berdakwah dengan ilmu dan kreativitas yang kami miliki.

    BalasHapus
  8. Bagaimana kalau Allah berkehendak menyatukan Mbak Hana dengan Ustadz Faizal melalui kerja sama ini?

    BalasHapus
  9. Semua itu rahasia Allah dan saya sebagai hamba, tidak memiliki kuasa untuk mencampuri keputusan Allah.

    BalasHapus
  10. Jodoh itu rahasia Allah. Bila Allah sudah berkehendak dua insan untuk bersatu, maka kedua insan tersebut akan bersatu. Yang jelas, saya dan Hana sama-sama fokus syiar yang akan kami laksanakan di delapan kota.

    BalasHapus
  11. Subhanallahhh! Saya doakan Ustadz dan Mbak Hana memang berjodoh yaah Amiin..

    BalasHapus
  12. Iya, saya juga doain supaya Allah membukakan jalan yang lebar agar Ustadz dan Mbak Hana bisa segera naik ke pelaminan dan membangun rumah tangga yang samara. Aaamiiinnn.

    BalasHapus
  13. Bener banget tuh! Semua fans Mbak Hana dan Ustadz Faizal pasti setuju banget Mbak Hana dan Ustadz bersatu!

    BalasHapus
  14. Semoga mbak hana dan ustadz faisal menjadi keluarga Samara. Amin.

    BalasHapus
  15. Jodoh pasti bertamu ya Bund....... :-) Bertamu ke rumah bawa orangtuanya..
    "Risalah 8 Menara" pertama kali liat proposal ini waktu Bunda menyerahkannya ke bos Bunda... Langsung mikir keras,, "Risalah 8 Menara" itu apa sih?? Judulnya bikin penasaran Bund.. Sangat menarik, dan sangat dinantikan..

    BalasHapus
  16. Assalalmualaikum, Mbak Hana. Kenalkan nama saya Rina . Saya mau mengabarkan ke Mbak, kalau hari ini kami, Teman – teman Mbak Hana dan pembaca setia web CHSI mau mengadakan buka puasa bersama.
    Walau ini sangat dadakan, kami sangat berharap Mbak Hana juga bisa ikut serta dalam buka puasa sore ini di Restoran Garpu dan Sendok, jadi kami bisa bertemu dan bercengkrama langsung dengan Mbak Hana. Dan kalau Mbak Hana bisa datang , kami harap Mbak Hana bisa menghadiri acara ini dengan membawa tamu spesial, yaitu Ustad Faizal .

    BalasHapus
  17. Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarokatuh...
    Subhanallah, saya sangat tersanjung dengan inisiatif teman-teman untuk mengadakan acara buka bersama dengan teman-teman.
    Insyaallah hari ini saya bisa datang ke acara buka puasa nanti, tapi saya tidak bisa menjanjikan kalau ustad Faizal juga bisa datang.
    Karena saya tidak tahu jadwal Ustad Faizal hari ini.
    Sekian dulu dari saya sampai ketemu nanti sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak hana yang sabar yaa

      Hapus
    2. Yg sabar ya mba hana...
      Ini semua cobaan bagi kita semua...

      Hapus
  18. Mbak Hana coba aja hubungi Ustadz Faizal dulu. Masa Ustadz menolak dating kalau Mbak Hana yang mengajak.

    BalasHapus
  19. Iya, Mbak . Nggak mungkin lah Ustadz Faizal menolak ajakan Mbak Hana. Kami mohon Mbak Hana nanti bisa datang bersama Ustadz Faizal.

    BalasHapus
  20. Mbak, saya jauh-jauh dari Ciamis mau ketemu sama Mbak Hana dan Ustadz Faizal …….Saya berharaaappp banget Mbak Hana bisa ngajakin Ustadz Faizal datang nanti sore . Saya mohon, Mbak.

    BalasHapus
  21. Seperti teman-teman yang lain, aku juga yakin Ustadz Faizal juga pasti mau kok kalau Mbak Hana ajak beliau buat buka bersama dengan kami nanti sore Mbak , kalau Mbak Hana yang minta, pasti acara lainya di cancel deh sama Ustadz

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh. Halo para sahabat web CHSI semua, kami, Teman-teman Mbak Hana yang baru saja melaksanakan acara buka puasa bersama Mbak Hana di Jakarta, baru saja mengetahui kalau anak Mbak Hana yang bernama Rosi ternyata sedang mengalami cobaan. Rosi ternyata menderita gangguan syaraf mata karena kecelakaan yang dulu pernah dialaminya bersama Mbak Hana. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk memulai upaya pencarian donor kornea mata untuk Rosi melalui web CHSI ini. Semoga ada dari teman-teman Mbak Hana yang dapat memberi info mengenai donor kornea mata untuk Rosi. Kalau ada, silakan saja langsung mengirimkan email kepada Mbak Hana. Terima kasih.

    BalasHapus
  23. INNALILLAHI... SAYA TURUT BERDUKA CITA MENDENGAR MUSIBAH YANG MENIMPA ROSI. SEMOGA ROSI SEGERA MENDAPATKAN DONOR KORNEA MATA DAN DAPAT KEMBALI MELIHAT SEPERTI SEDIA KALA, YA, MBAK HANA. AAAAMIINNN.

    BalasHapus
  24. Mbak Hana yang sabar, ya. Ini semua hanya ujian dari Allah. Kalau Mbak Hana dan Rosi ikhlas menjalaninya, saya yakin pasti Allah akan memberikan rahmat-Nya kepada Mbak Hana dan Rosi. Semoga Rosi bisa segera sembuh. Salam dan doa dari teman-teman Mbak Hana di Bandung.

    BalasHapus
  25. Semoga Rosi segera mendapatkan donor dan dapat melihat lagi, ya, Mbak. Ayo para sahabat CHSI dan teman-teman Mbak Hana, kita sebarkan pengumuman ini agar Rosi segera mendapatkan bantuan donor kornea mata dan kembali sehat.

    BalasHapus
  26. mbak hana yang sabar ya mbak,
    insha allah rossi akan segera mendapatkan donor kornea dan bisa melihat lagi keindahan dunia ..
    Amin

    BalasHapus
  27. Semoga mba hana dan ustadz faisal berjodoh

    BalasHapus
  28. Mbak hana yang kuat yaa

    BalasHapus
  29. Setuju sama mba hana da ustad faizal deh šŸ˜„

    BalasHapus
  30. Setuju sama mba hana da ustad faizal deh šŸ˜„

    BalasHapus
  31. Apakah mbak hana msih ada hati sama mas bram ?

    BalasHapus
  32. dont give up mbak hana..

    BalasHapus
  33. tung tara tung tara tung mudah mudahan komentar saya masuk tv :v

    BalasHapus
  34. Mba hana jgn lemah menghadapi bram..insya allah semua akan indah pada waktunya...

    BalasHapus
  35. ass...mbak hana...
    semua ujian dan cobaan pasti akan ada hikmahnya dibalik kesabaran kita mbak hana

    BalasHapus
  36. Mbak hana saya mau mengadakan acara buka puasa, mumpung saya lagi banyak duit nih. Ayo kita ke restoran bintang 5. Ajak keluarga Mbak hana juga ya..

    BalasHapus
  37. Mbak hana yg kuat ya, semoga rosi segera mendapatkan kornea mata sehingga bisa melihat kembali. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran yg lebih untuk mbak hana dalam menghadapi musibah ini

    BalasHapus
  38. Mbak hana tolong jaga harga diri dan martabat didepan mas bram

    BalasHapus
  39. Emakkkk, entong masuk tipiiiiiii

    BalasHapus
  40. Mbak hana post tutorial hijab dong

    BalasHapus
  41. Assalamualaikum mbak hana. Mbak tolong jaga harga diri mbak supaya mbak tidak dikira "murahan". Mbak tau tidak Ustadz Faisal sudah memiliki istri dan 1 anak yang menantikan kehadiran ustadz Faisal yang sudah hilang selama 5 tahun. Harap mbak menuntunnya ke jalan yang benar...

    BalasHapus
  42. Mbak hana berapa ongkos taxinya tadi?

    BalasHapus
  43. Mbak hana bukannya namanya dewi sandra? Kapan ganti namanya? sudah potong kambing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak mba/mas hana sasmita hanya di sinetron, aslinya memang dewi sandra..

      Hapus
  44. ya ini komen dah di setung eh di atur

    BalasHapus
  45. kira2 saya masuk tv ga nih ? oh ya.. kantornya mas bram itu di Tunas Graha Servindo loh.. LOOOOOOL

    BalasHapus
  46. Papahnya hana selalu ikut campur ...dan ustad selalu ada untuk hana ...hmhmhmhmhm ustad faizal pilih kasih atau suka janda

    BalasHapus
  47. Bunda,, saya sangat setuju Bunda dan Mas Bram rujuk.. Bersatu kembali demi kebahagiaan Rosi. Hal yang sangat saya syukuri sampai saat ini adalah melihat Ayah & Ibu saya memutuskan tetap bersama hingga saat ini dan semoga sampai ke surga kelak. Saya yakin Rosi juga akan merasakan hal yang sama seperti saya. Suatu saat nanti, Rosi pasti akan sangat bersyukur melihat Ayah dan Bundanya tetap bersama dan menjadi keluarga yang utuh.

    BalasHapus
  48. Assalamualaikum, Mbak Hana. Kami turut berduka cinta mendengar kabar pernikahan Mbak Hana dengan Mas Bram. Jujur saja, kami merasa sangat kecewa dengan keputusan Mbak Hana. Kami menganggap keputusan ini adalah keputusan tanpa pemikiran yang panjang. Sebenarnya apa, sih, yang membuat Mbak Hana mau menerima kembali Mas Bram yang sudah 2 kali mengecewakan hati Mbak Hana? Apa Mbak Hana tidak punya pilihan laki-laki lain yang lebih baik??? Apa mungkin salah satu alasannya Mbak melakukan ini demi Rosi atau Mbak merasa kasihan dengan kondisi Mas Bram saat ini??? Tolong berikan kami penjelasannya, Mbak.

    BalasHapus
  49. Bagaimana perasaan Mbak menikah kembali dengan laki-laki yang sudah menyelingkuhi Mbak dua kali? Apa Mbak masih bisa hidup bersama dengan laki-laki yang pernah menikahi perempuan yang dulu menjadi selingkuhan suami Mbak? Kalau aku, sih, jangankan menikah lagi dengan laki-laki yang begitu, Mbak. Melihat wajahnya aja aku nggak akan pernah mau lagi!

    BalasHapus
  50. Aduuuhhh! Mbak Hana gimana, sih?! Mbak nggak salah tuh nikah sama Mas Bram lagi?! Nanti kalau Hello Kitty muncul lagi gimana? Bukannya ini akan jadi seperti lingkaran setan, ya?

    BalasHapus
  51. Mbak Hana yakin Mas Bram itu benar-benar mencintai Mbak? Jangan-jangan Mas Bram menikahi Mbak karena Mas Bram sadar kalau nggak akan ada perempuan lain yang mau sama dia...

    BalasHapus
  52. Dasar laki-laki hidung belang! Kalau udah serba susah ngapa-ngapain aja baru deh inget sama perempuan yang mencintai dia dengan tulus!

    BalasHapus
  53. Assalamualaikum,maaf ya semuanya kalau mbak hana sama ustadz faishal hanya berteman saja.maaf ya...

    BalasHapus
  54. SubahannLLah mbak ccok jika di lhat sma ustadz FaizalšŸ„°

    BalasHapus